Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis, Tempat Mining Bitcoin Gratis Bitfutureco.in

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis, Tempat Mining Bitcoin Gratis Bitfutureco.in

Referral Banners
Hai sobat semua anda pasti ingin sekali mendapatkan bitcoin terlebih cara untuk mendapatkannya secara gratis. dalam artikel ini saya akan membagikan bagaimana mendapatkan bitcoin gratis tidak perlu ketik captcha dan sebagaimana modal yang di butuhkan hanyalah alamat email yang valid saja.

Sejak pertama kali daftar anda akan di berikan 100,00 gold investment balance secara gratis untuk di investasikan  di mana modal tersebut akan menghasilkan 0,07 GOLD / Hours setelah terkumpul banyak akan masuk ke checkout balance.

penasaran untuk mendapatkan bitcoin gratis silahkan daftar di sini
isi semua form registrasi lalu konfirmasi alamat email jika sudah silahkan login.

Bagi member baru pasti anda akan kebingungan untuk dapat payout atau wd dari web ini. untuk mengatasi masalah tersebut saya mencoba memberikan sedikit tutorial yang dapat anda pelajari di bawah ini

1. masuk ke akun bitfuture setelah itu cari tombol device => purchase new device silahkan klik nanti akan muncul pembelian alat untuk mining tampilannya seperti di bawah ini !
2. perhatikan kotak yang saya beri tanda kotak merah silahkan klik dan konfirmasi anda akan berhasil mining dengan sendirinya terlebih gratis lagi tidak usah deposit.

3. Selamat anda sudah berhasil mining bitcoin secara gratis melalui website ini untuk melihat hasil bitcoin yang telah anda dapatkan pada menu dashboard => pada kotak on hold balance.

Sampai di sini saya belum payout karena masih baru daftar jika ingin yang anda tanyakan silahkan pada kolom komentar terimakasih salam sukses !!




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top